Perhelatan Big Bang Festival 2022 kembali digelar. Acara tahunan yang terselenggara untuk kelima kalinya di 2022 digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Gelaran acara tersebut akan dilangsungkan dalam 11 hari mulai 22 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Festival yang mengusung konsep pameran cuci gudang terbesar ini juga menyediakan konser musik di dalam venue. Sejumlah penyanyi dan grup musik papan atas Indonesia dipastikan tampil seperti Denny Caknan, Pamungkas, Hindia, Feel Koplo, Fourtwnty, Ndarboy Genk, .Feast, Kahitna, Tipe-X, Guyon Waton, Fiersa Besari, NDX AKA, Idgitaf dan masih banyak lagi.

Bagi yang ingin mendapatkan tiket, sudah bisa dipesan dalam bentuk E-Tiket yang dibeli via online melalui aplikasi BBO dengan kuota yang terbatas. Penggunaan elektronik tiket ini juga merupakan bagian dari penerapan protokol kesehatan untuk mengurangi penukaran uang tunai dengan tiket dan kontak fisik.

Kisah sukses Big Bang Festival telah dimulai sejak tahun 2017 sampai akhirnya sempat terhenti selama masa pandemi.

Tahun ini, PT. Expo Indonesia Jaya yang dipimpin oleh Novry Hetharia selaku Direktur Operasional, kembali membangkitkan semangat industri perekonomian khususnya di bidang MICE dengan menyelenggarakan Big Bang Jakarta 2022.

Antusiasme masyarakat terhadap acara hiburan khususnya di akhir tahun, sangat terlihat di platform sosial media akun Instagram @bigbangfest.id.

Program Cuci Gudang hingga 90% akan menawarkan berbagai kategori produk seperti fashion and beauty, electronic, home appliance, moms & baby, furniture and spring bed serta program thrifting yang sedang digandrungi oleh banyak anak muda.

Program lainnya yang ditunggu-tunggu di dalam Big Bang Jakarta adalah Big Bang Travel Fair yang akan didukung oleh Sriwijaya Air dan Nam Air yang akan menawarkan tiket perjalanan domestik dengan harga special mulai dari Rp 350.000. [med/ril/foto:instagram]