Berbeda dengan gelaran pertamanya, Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 hadir dengan identitas baru yang memadukan pameran otomotif dengan tren gaya hidup. Yang membuat GJAW 2023 berbeda, pengunjung juga bisa menikmati beragam suguhan dari dunia gaya hidup dan hiburan. Salah satunya adalah menyaksikan Jakarta Concert Week (JCW) yang digelar di dalam area GJAW 2023.

JCW merupakan gelaran konser yang sarat akan kolaborasi dan multigenre. Gelaran konser yang dipersembahkan oleh GJAW dan New Live Entertainment ini akan menghadirkan sembilan pengalaman menonton konser berbeda yang akan memanjakan para penggemar musik.

Beberapa musisi yang menjadi line up dalam gelaran konser ini adalah Ahmad Dhani Project, Ardhito, Kunto Aji, Pamungkas, Samsons, Yovie Nuno, D’Masiv, Noah, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dipha Barus, Potret, Maliq & D’Essentials, Trio Lestari, Rio Febrian, dan Rizky Febian. Selain itu, JCW juga akan menghadirkan satu pertunjukan konser istimewa dengan musisi yang masih dirahasiakan.

“Hubungan antara otomotif dan lifestyle tak bisa dipisahkan, (keduanya) menjadi hobi, menjadi gaya hidup,” kata Project Director Seven Event selaku pelaksana pameran GJAW 2023, Vista Limbong, di Jakarta.

Vista yakin kehadiran Jakarta Concert Week (JCW) ini akan meriah dan penyelenggaraan GJAW secara keseluruhan. “Akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja,” kata Vista.

Unsur gaya hidup lain yang akan dihadirkan dalam GJAW 2023 adalah fashion show. Kegiatan fashion show ini akan digelar selama dua hari pada 17-18 Maret dengan mengusung tema yang tak kalah unik.

Gaya hidup juga tak lengkap tanpa adanya sentuhan kuliner. Oleh karena itu, GJAW 2023 juga turut menghadirkan unsur kuliner melalui gelaran Food Festival. Seluruh stall yang nantinya berpartisipasi dalam Food Festival telah dikurasi dengan baik agar dapat memuaskan para pengunjung.

“(Untuk penyelenggaraan GJAW 2023) kami menggunakan seluruh area Jakarta Convention Center (JCC),” ujar Vista.

Tiket GJAW 2023 bisa didapatkan secara luring atau offline dengan harga Rp 50 ribu untuk weekdays (Senin hingga Jumat) dan Rp 70 ribu untuk weekends (Sabtu dan Ahad). Tiket juga bisa didapatkan secara daring atau online dengan harga Rp 40 ribu untuk weekdays (Senin hingga Jumat) atau Rp 60 ribu untuk weekends (Sabtu dan Ahad).

Pameran GJAW 2023 akan diselenggarakan pada 10-19 Maret di JCC. Pameran ini akan berlangsung pada jam 11.00-22.00 WIB untuk Senin hingga Jumat dan jam 10.00-22.00 WIB untuk Sabtu dan Ahad.

Tiket untuk menyaksikan gelaran Jakarta Concert Week sudah dapat di-prebook melalui laman www.nle.co.id. Tiket Jakarta Concert Week dibanderol dengan harga Rp 350 ribu hingga Rp 1.250.000 untuk fase pertama. Pengunjung yang telah membeli tiket Jakarta Concert Week tak perlu lagi membeli tiket GJAW 2023 untuk masuk ke dalam area pameran.

Jakarta Concert Week akan digelar di dalam area pameran GJAW 2023. Tiap pertunjukan konser akan berlangsung pada jam 19.00-21.00 WIB. [rol/p1/foto:istimewa]