Sejumlah musisi terkenal Indonesia seperti Isyana Sarasvati, King Nassar, PADI Reborn, GIGI, dan lainnya siap meramaikan panggung bertajuk LifeFEST 2023. Selain musik, dalam ajang ini juga akan dikolaborasikan dengan aktivitas olahraga.

“Apresiasi kepada semua pihak yang senantiasa mendukung musisi di Indonesia untuk bisa terus tumbuh dan berkelanjutan, hal ini secara langsung menghidupkan kembali industri hiburan pasca pandemi covid 19. Terima kasih juga karena sudah dipercaya untuk menjadi salah satu pengisi acara LifeFEST yang memadukan antara entertainment, musik dan juga olahraga,” ujar Isyana saat gelaran Press Conference LifeFEST 2023 di Jakarta, Senin (20/2).

Menurut Isyana, gaya hidup sehat menjadi hal yang penting untuk menjaga raga dan mental tetap dalam kondisi prima. Bermusik dan berolahraga menjadi perpaduan yang saling melengkapi untuk mencapai tujuan tersebut.

Isyana, yang menjadi salah satu line up performer pada panggung LifeFEST 2023, mengungkapkan bahwa dirinya sudah bersiap untuk mengisi acara yang menjadi penanda kebangkitan kembali geliat industri kreatif paska pandemi.

Dalam kesempatan yang sama, Muhammad Triangga, Ketua Penyelenggara LifeFEST 2023, menyebutkan bahwa LifeFEST 2023 menjadi festival yang unik dan berbeda dari yang lain karena tidak hanya menghadirkan panggung musik, tetapi juga beragam aktivitas olahraga di dalam arena festival.

Disebutkan, nantinya pengunjung tidak hanya dapat menikmati suguhan musik berkualitas dari line up musisi kenamaan Tanah Air, tetapi juga dapat berekspresi dan menyalurkan energi serta semangat mereka bersama teman atau keluarga, melalui berbagai aktivitas seru yang disediakan.

“Untuk line up musisi, LifeFEST 2023 berkolaborasi dengan 15 performer Tanah Air yang dijamin akan mengobati kerinduan teman-teman semua terhadap gelaran musik serta penampilan para musisi kesayangan, setelah hampir 3 tahun gerak kita terbatas oleh pandemi,” ungkap Triangga.

Selain Isyana dan King Nassar, LifeFEST 2023 juga akan menampilkan beragam jenis genre musik untuk berbagai generasi saat ini. Dimulai dari genre idol group seperti JKT48, band pop seperti Padi Reborn dan Gigi, hingga pop-rock seperti The Changcuters, The Adams, dan Tipe-X. LifeFEST 2023 juga akan menghadirkan jajaran musisi indie seperti Fourtwnty, Club Dangdut Racun, Reality Club,dan Coldiac. Untuk para penikmat musik dangdut, King Nassar dan Tessa Morena siap perform dan menggoyang panggung LifeFEST 2023.

Tiket LifeFest 2023 bisa didapatkan di tiket.com dan aplikasi Life by IFG.

LifeFest 2023 akan diselenggarakan pada 25 hingga 26 Februari 2023 di Plaza Timur Senayan, Jakarta Pusat.[LFNews/med/pc/foto:istimewa]