Musisi Rock Jepang, Yoshiki, Buatkan Lagu untuk HUT Hello Kitty
Musisi Rock Jepang, Yoshiki, Buatkan Lagu untuk HUT Hello Kitty

Dalam rangka memperingati ulang tahun Hello Kitty, musisi rock Jepang, Yoshiki, akan membuat lagu yang akan dirilis pertengahan tahun ini.

Menurut raksasa hiburan Jepang, Sanrio, Yoshiki sedang dalam pembicaraan dengan kolaborator terkemuka untuk terlibat dalam proyek ini. “Hello Kitty, selamat atas hari jadimu yang ke 50. Ini merupakan suatu kehormatan besar bagi saya untuk menerima tawaran untuk membuat lagu tema global resmi untuk acara yang luar biasa ini,” kata Yoshiki dalam sebuah pernyataan.

Dalam rilisnya yang dilansir media, Yoshiki mengatakan Hello Kitty merupakan tokoh yang kuat dan identik dengan Jepang. “Hello Kitty selalu lucu dan membuat semua orang tersenyum. Tapi itu belum semuanya. Hello Kitty juga memiliki kekuatan batin. Dan saat itu berteman dengan orang lain, saya merasa seolah-olah saya memahami banyak alasan mengapa orang-orang di seluruh dunia mencintai Hello Kitty,” kata Yoshiki yang juga pendiri dan pemimpin grup rock X Japan dan The Last Rockstars.

“Saya menciptakan sebuah lagu yang sangat cocok dengan kualitas indah Hello Kitty,” ucap dia lagi mengakhiri. Hello Kitty diciptakan pada 1974 dan karakter terkenal dunia ini telah meluncurkan lebih dari 50 ribu produk bermerek yang dijual di 130 negara.

Seperti diketahui, Yoshiki dan Hello Kitty sebelumnya pernah berkolaborasi, termasuk mainan usaha patungan Yoshikitty, yang memulai debutnya pada 2009 dan terinspirasi oleh Yoshiki. Yoshikitty adalah karakter pertama Sanrio yang meniru orang di kehidupan nyata.

Seperti dilansir aramajapan, Yoshiki baru-baru ini menyutradarai film dokumenter musik Yoshiki: Under the Sky, yang ia ciptakan selama tiga tahun. Ini memperlihatkan penampilan komposer dengan artis dari seluruh dunia termasuk duo EDM-pop pemenang Grammy The Chainsmokers, pemain biola Lindsey Stirling dan penyanyi Nicole Scherzinger. [arjapmed/aramjapan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *