Inilah Deretan Film Seru Hadir Diawal 2023
Inilah Deretan Film Seru Hadir Diawal 2023

Sederet film seru akan tayang di awal hingga pertengahan 2023. Genrenya beragam, mulai dari drama keluarga, laga, thriller, komedi, fantasi, hingga aksi superhero.

Missing
Berkat kesuksesan film pertamanya, Searching, Sony Pictures memutuskan menghadirkan sekuelnya yang berjudul Missing. Film ini disutradarai oleh Nick Johnson dan Will Merrick, berdasarkan naskah cerita dari Aneesh Chaganty dan Sev Ohanian.

Missing menceritakan seorang anak perempuan mencari ibunya yang hilang. Dengan teknologi yang dimiliki, sang anak mencoba menemukan ibunya sebelum terlambat. Missing akan dirilis pada 20 Januari 2023.


Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP)

Film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko dan persembahan Visinema Pictures ini juga akan meramaikan industri layar lebar di Tanah Air pada 2023. Selain Sheila Dara, Rio Dewanto, dan Rachel Amanda, film JJJLP akan diramaikan oleh wajah pemeran baru, yakni Lutesha, Jerome Kurnia, dan Ganindra Bimo.

Bergenre drama keluarga, JJJLP mengeksplorasi dunia Aurora (Sheila Dara) yang tengah merantau untuk kuliah di London, Inggris. Aurora juga dihadapkan dengan perjalanan dan pilihan-pilihan baru, di antaranya tentang makna keluarga dan rumah. Film ini siap merangkul penonton di bioskop mulai 2 Februari 2023.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Penggemar film Marvel pasti tidak sabar menantikan film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Film yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Februari 2023 ini merupakan lanjutan dari dua film Ant-Man sebelumnya.

Di film ini, Hank Pym bersama orang tuanya Hope Van Dyne akan menjelajahi alam kuantum dan bertemu makhluk-makhluk baru. Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, dan Michelle Pfeiffer, masih akan membintangi fim ini.

John Wick: Chapter 4

Aksi laga dari Keanu Reeves sebagai John Wick patut ditunggu-tunggu. Film ini merupakan lanjutan dari John Wick: Chapter 3 — Parabellum serta bagian keempat dalam seri film John Wick. Di film keempatnya, John Wick disebut-sebut akan menghadapi musuh yang paling mematikan. John Wick: Chapter 4 tayang di bioskop 24 Maret 2023 mendatang

Guardian of The Galaxy 3

Film yang akan tayang pada 5 Mei 2023 ini akan berfokus pada kisah asal-usul Rocket Raccoon (pengisi suara Bradley Cooper) dan hadirnya Gamora yang kembali diperankan oleh Zoe Saldana. Guardian of The Galaxy 3 juga menjadi yang terakhir dan akan menguras emosi penontonnya.

Bintang lainnya yang kembali terlibat dalam film ini antara lain Chris Pratt, Dave Bautista, Vin Diesel, Karen Gillan, Pom Klementieff, Sean Gunn, dan Elizabeth Debicki. Selain itu, ada juga Maria Balakova yang akan berperan sebagai Cosmo the Space Dog.

Indiana Jones 5

Ini menjadi seri film terakhir Harrison Ford berperan sebagai petualang ikonik Indiana Jones. Seri kelima juga menjadi film pertama yang tidak disutradarai Steven Spielberg. Indiana Jones 5 akan tayang di bioskop pada 30 Juni 2023 mendatang.

Barbie

Tak lagi berbentuk animasi, kini Barbie akan hadir dengan format live action. Film tersebut semakin mencuri perhatian penggemar film karena menampilkan Margot Robbie sebagai Barbie, Ryan Gosling sebagai Ken, dan artis ternama lainnya.

Dari teaser yang sudah dirilis Warner Bros Pictures, film itu menampilkan kehidupan dunia Barbie dan Ken dengan nuansa warna merah muda khas Barbie. Film yang bakal menyedot banyak penonton anak-anak dan kaum hawa ini akan tayang di bioskop pada 21 Juli 2023.

[rol/bbs/foto:istimewa]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *