Usung “The Spirit of Java”, Dewa 19 Siap Gedor Solo
Usung “The Spirit of Java”, Dewa 19 Siap Gedor Solo

Tur perayaan 30 tahun berkarya grup musik Dewa 19, tanggal 26 November akan mampir di kota Solo, Jawa Tengah. Konser yang dijadwalkan berlangsung di Edutorium UMS itu disebut bakal menjadi pertunjukan musik indoor terbesar di Solo. Demikian dilansir promotor konser, Redline Kreasindo.

Dikatakan, pertunjukan mendatang kian megah dengan kehadiran empat vokalis dan dua penabuh drum. Para vokalis yang dimaksud adalah Ari Lasso, Once Mekel, Ello, dan Virzha, juga penabuh drum Tyo Nugros dan Agung Yudha.

Dengan slogan "The Spirit of Java", konser tiga dekade Dewa 19 menjanjikan kemegahan panggung dan tata cahaya yang spektakuler seperti di kota-kota sebelumnya. Semua itu disiapkan untuk menghibur seluruh baladewa dan baladewi. Rencananya, Dewa 19 akan membawakan 30 lagu hits

Menurut Founder Redline Kreasindo, Ivan Haris, pihaknya ingin menyajikan sebuah pertunjukan yang dapat memberikan pengalaman terbaik untuk seluruh baladewa dan baladewi yang hadir. Menurut Ivan, konser perayaan 30 tahun Dewa 19 yang hadir di Solo amat istimewa dengan kombinasi personel menarik.

"Kapan lagi bisa nonton konser indoor terbesar di Solo bersama Dewa 19 dan juga Ari Lasso, Once Mekel, Ello, Virzha serta Tyo Nugros dalam satu panggung. Mereka semua adalah living legends yang ikut membesarkan nama Dewa 19 di Tanah Air," ujar Ivan lewat pernyataan resminya.

Tiket pre-sale mulai tersedia pada Rabu, 21 September 2022 pukul 17.00 WIB yang bisa dipesan melalui tiket.com. Ada empat kategori kelas yaitu Festival A, Festival B, Tribun A, dan Tribun B dengan kisaran harga normal mulai Rp 550 ribu hingga Rp 950 ribu. Selamat berburu tiket Ya Gaes.... [Red/med/foto: istimewa]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *