Rilis Album Ke-3, Cheat Codes Akhiri Sesi “Trilogy Hellraisers”
Rilis Album Ke-3, Cheat Codes Akhiri Sesi “Trilogy Hellraisers”

Grup Elektronik International Cheat Codes , yang dikenal lewat lagunya single “No Promises'' (feat. Demi Lovato), merilis album ketiga bertajuk "Hellraisers PT 3" beberapa waktu. Cheat Codes merilis part pertama dari debut album mereka Hellraisers, Pt. 1 pada bulan Mei tahun lalu. Terinspirasi dari suara pop-leaning dari Trevor, album Hellraisers, Pt. 1 menampilkan lagu-lagu seperti single utama “Lean On Me (feat. Tinashe),” “Stay (feat. Bryce Vine),” “Do It All Over (feat. Marc E. Bassy),” dan “Hate You + Love You (feat. AJ Mitchell).”

Nama dari album, “Hellraisers,” adalah nama panggilan yang diberikan oleh mendiang manajer mereka, Michael Theanne, yang menggambarikan gaya hidup anak laki-laki yang suka bermain, penuh petualangan dan kemewahan. Album ini sendiri memiliki 3 bagian – setiap bagian memiliki musik dan nada yang berbeda yang dipengaruhi oleh taste musik setiap anggota.

Hellraisers Part 2 adalah Hip-Hop album dari Kevi, dengan single-single hitsnya termasuk “Hurricane”featuring All American Rejects’ Tyson Ritter dan “No Service in the Hills” ft. Trippie Redd & Blackbear. Album ini juga memiliki kolaborasi dengan UK rock royalty Oli Sykes dari Bring me the Horizon, Charlotte Sands dan international pop punk sensation, Travis Barker. Hellraisers Part 3 terinsipirasi dari taste music Dance ala Matt. Datang dari single hit mereka, “Payback” featuring Icona Pop, yang menerima chart-topping reviews di awal tahun 2022, album ini telah dipertimbangkan dan ditunjukkan untuk menjadi playlist di klub-klub malam. Album ini akan menjadi akhir dari trilogy Hellraisers. [med/ril/pct/foto:istimewa]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *