Single Mei “Love Me You Do” Jadi Andalan Soundwave
Single Mei “Love Me You Do” Jadi Andalan Soundwave

Jelang peluncuran album comeback "Soundwave", musisi yang juga personel group tersebut Rinni Wulandari dan Jevin Julianmasih terus produktif mengumpulkan materi berupa lagu. Dalam kesempatan di bulan Mei ini, mereka kembali merilis single bertajuk "Love Me You Do". Hingga Mei ini setidaknya sudah 6 lagu dirilis Soundwave.

Dalam rilisnya yang diterima redaksi, lagu ini berkisah tentang pasangan yang saling "flirting". “Iya, dan kali ini bukan tentang kita berdua tapi kisah general dari cewe dan cowo yang sama-sama suka,” ungkap Rinni.

Selain karena cinta adalah tema yang paling relate pada banyak orang, menurut Soundwave, terkadang orang-orang bisa lebih mudah untuk mengekspresikan perasaan mereka lewat lagu dan untuk itulah dipilih tema cinta lagi untuk lagu terbaru mereka ini. Masih sama seperti single sebelumnya, dalam lagu ‘Love Me You Do’ ini Jevin Julian terlibat sebagai Producer, Arranger, dan proses Mixing & Mastering yang turut dibantu juga oleh Iqbal MSSVKNTRL. Sementara itu, proses Penulisan Lagu sepenuhnya oleh Rinni Wulandari sekaligus menjadi Composer bersama Jevin.

Soundwave berharap lagu ini bisa mewakili perasaan pendengar, terutama mereka yang selama ini telah memperlakukan atau diperlakukan oleh orang yang dicintainya secara special, terlebih lagi untuk mereka yang mencintai seseorang dengan tulus dan tanpa pamrih.

Jelang perilisan albumnya yang sudah di depan mata, Soundwave mengaku sangat senang dan tidak sabar untuk lagu-lagunya dapat didengarkan oleh semua penikmat musik di Indonesia. “Iya, kita seneng dan excited banget. Berasa tidak sabar untuk bisa memperdengarkan lagu-lagu yang ada di album ini,” kata Rinni.

Disebutkan, Soundwave bulan depan juga akan rilis lagu yang sangat fun, easy listening, dan tetap groovy layaknya lagu-lagu dari Soundwave. Jadi, ditunggu ya!”tutup Jevin.Dengarkan single terbaru Soundwave ‘Love Me You Do’ di seluruh digital streaming platform yang ada di Indonesia. [med/ril/tonPC/foto:istimewa]

Leave a Reply

Your email address will not be published.