Duo Elektronik Bali, Hotel Death Star, Persembahkan ‘Generation’
Duo Elektronik Bali, Hotel Death Star, Persembahkan ‘Generation’

Bumi, planet menakjubkan yang kita sebut sebagai rumah. Tempat di mana terdapat kontras antara keindahan mempesona dan kehancuran yang meluas. Seiring kita belajar, tertawa, berkarya, dan menginspirasi satu sama lain, jejak langkah kita semakin bertumbuh dengan munculnya generasi-generasi selanjutnya. Peninggalan kita sebagai manusia di Bumi telah menyebabkan luka yang tak bisa disembuhkan dan sekarang lah saatnya kita harus mengambil tindakan.

Demikian kira-kira pesan yang ingin disampaikan oleh Hotel Death Star, duo elektronik asal Bali yang juga berkolaborasi dengan Myopia dan Anatman Pictures.

Seperti diketahui Myopia dan Anatman Pictures adalah rumah produksi yang menyajikan hiburan edukatif untuk mengilhami tindakan-tindakan kita yang bisa memperbaiki dampak perubahan iklim, dengan misi mereka, “Saving the planet one video at a time”.

Memperingati Hari Bumi Internasional pada 22 April 2022, Hotel Death Star merilis single terbarunya, GENERATIONS, mewakili suara bagi semua yang terkena dampak dari pilihan kita secara global.

"Kesalahan di masa lalu akan mempengaruhi generasi selanjutnya. Kita semua berperan sama pentingnya untuk membuat perubahan bagi dunia yang lebih baik," demikian lansir Hotel Death Star dalam rilisnya hari ini yang diterima redaksi Popcolony.Id.

Menggambarkan situasinya lewat visual, Myopia dan Anatman Pictures telah membuat video musik untuk GENERATIONS, membawa kita ke dalam perjalanan menyaksikan keindahan dan kehancuran Bumi. "Keserakahan kita tidak menghancurkan bumi ini tetapi kita menghancurkan diri kita sendiri," disampaikan oleh Mada Ariya selaku sutradara video musiknya. Video ini adalah suatu teguran bagi kita untuk semakin menyadari hal ini dan bertindak dengan segera. [Med/Ril/TPC/foto: OfficialHDS]

Leave a Reply

Your email address will not be published.